Terapi Mata Untuk Mengurangi Mata Minus

Terapi Mata Untuk Mengurangi Mata Minus

 

Terapi Mata – Mempunyai mata yang sehat tentu saja merupakan hal yang diidamkan oleh semua orang, termasuk saya. Namun terkadang, hal tersebut sulit untuk di dapatkan terutama untuk orang – orang seperti saya yang sebagian besar waktunya dihabiskan didepan layar monitor/komputer. Akibatnya akan menimbulan kerusakan pada mata secara perlahan. Misalnya mata menjadi rabun dan tidak dapat melihat suatu benda / objek secara jelas terutama yang jaraknya cukup jauh.

Terapi mata minus atau rabun bisa dibilang sulit, bahkan banyak orang yang lebih memilih menyerah dan menggunakan kaca mata. Padahal penyakit tersebut masih bisa diobati dengan cara medis namun sayang tidak semua orang punya banyak uang untuk biaya. Oleh sebab itu, sekarang saya ingin berbagi tips terapi mata minus dengan cara tradisional.

Terapi mata untuk mengurangi mata minus ini akan sedikit membantu mata anda dari mata minus, dengan cara sederhana dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya anda dapat melakukannya dirumah dan juga ditempat kerja anda. 🙂

Terapi Mata Untuk Mengurangi Mata Minus

Berikut ini adalah beberapa tips terapi mata dan cara mengurangi sakit mata minus :

  • Lepaskan kacamata jika dirasa kurang diperlukan, seperti berada di ruangan yang sempit. Lakukan terapi mata minus ini jika anda masih dapat melihat dengan jelas walau tanpa kacamata.
  • Latih mata untuk melihat objek yang jauh tanpa memakai kacamata. Sebagai contoh, anda dapat pergi ke sawah atau pantai karena tempat-tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh dan luas.
  • Latih mata untuk melihat benda yang bergerak. Sebagai contoh, saat anda berada di jalan raya, amatilah motor yang berlalu lalang di depan anda. Telusuri dan perhatikan tiap gerakannya, usahakan bayangan yang terbentuk adalah utuh.
  • Terapi mata minus dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih dapat membantu menyembuhkan mata minus dengan cara alami. Caranya juga mudah, bersihkan daun sirih dan tempelkan di kelopak mata saat anda tidur. Lakkan terapi ini secara rutin.
  • Apabila anda bekerja menggunakan komputer, pastikan monitor anda bekerja dengan baik. Selain itu, setiap 30 menit melihat monitor komputer yang menyala, anda harus melihat objek lain seperti keyboard, atau memandang ke luar jendela.
  • Terapi lilin. Lilin juga dapat digunakan untuk terapi mata, lilin memiliki manfaat untuk membantu mengurangi tingkat minus mata anda. Caranya sederhana, nyalakan lilin tersebut dan tatap lilin tersebut tanpa banyak berkedip. Usahakan jangan terlalu sering berkedip sampai banyak air mata yang keluar. Terapi mata menggunakan lilin ini sederhana, namun cukup ampuh untuk mengurangi mata minus apabila dilakukan secara rutin.
  • Bersihkan mata secara rutin, bisa menggunakan tetes mata.
  • Memakai kacamata saat berkendara. Hal ini bertujuan agar mata anda tidak bersentuhan langsung dengan debu.
  • Makan buah wortel dan sebagi macam buah yang berwarna jingga lainnya atau buah-buahan yang asam lainnya
  • Tutup mata anda, gunakan telapak tangan anda dan berikan sedikit tekanan kepada mata anda. Ini akan membancu otot anda menjadi lemas
  • Kedip mata secara normal, tidak terlalu cepat atau lambat
  • terapi mata minus ini sebetulnya hanya untuk meringankan beban mata yang capek dan tegang dengan cara ini mata kalian jadi segar dan enteng, yaitu dengan cara saat kita mandi di pagi hari saat Gebyuran posisi mata harus tetep melek ( tidak usah dangak, posisi kepala tetap tegak ), jadi air dari atas kepala kita mengalir melewati mata dan akhirnya kotoran mata bisa dibawa turun oleh air tersebut, Jika ingin maksimal diulangi beberapa gebyuran rasanya sangatlah perih, tapi setelah itu mata rasanya Segar sekali dan enteng! Ini dipraktekkan saat pagi hari setelah bangun tidur, alangkah baiknya saat subuh.

Demikian beberapa terapi mata yang bisa dilakukan dengan mudah, kapan dan di mana saja. Selamat mencoba!

Nah untuk mengobati mata minus dapat diobati dan dicegah dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang baik untuk kesehatan mata Anda. Salah satu suplemen mata yang baik dan terbukti ampuh untuk mengobati sekaligus mencegah mata minus adalah S-Lutena. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam Super Lutein.

Khasiat S.Lutena Untuk Mata adalah:

  • Mampu meningkatkan penglihatan
  • Mampu memperbaiki rabun senja
  • Mampu memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Mampu memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Mampu memperbaiki katarak
  • Mampu memperbaiki “floaters”
  • Mampu meningkatkan mutasi makula lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Terapi Mata Untuk Mengurangi Mata Minus

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*