Terapi Mata Minus 2 WA/SMS 0812 9127 3879 Sanggau

Terapi Mata Minus Tinggi WA/SMS 0812 9127 3879 Pasarwajo

Terapi mata minus tinggi – Mengobati atau menyembuhkan mata minus kini ini kerap kali dianggap sebagai suatu hal yang sulit. Dibutuhkan sebuah terapi mata minus, dapat dengan cara alami atau modern. Sebelum membahas lebih jauh mengenai terapi mata minus secara natural, akan lebih bagus apabila mengetahui pengertian mata minus dahulu.

https://www.youtube.com/watch?v=nfTmd5h1gG0

 Mata minus merupakan penyakit mata rabun jauh, di mana kondisi mata tersebut telah tak sanggup lagi memperhatikan objek yang memiliki jarak pandang jauh secara normal. Sumbu mata yang terlalu cembung mengakibatkan bayangan obyek jatuh di depan retina sehingga objek benda pun menjadi tak menonjol jelas. Mata minus sering kali kali disebabkan oleh pancaran radiasi yang terlalu berlebihan ketika diterima mata, umpamanya seperti menonton TV atau berada di depan layar monitor dengan jarak yang terlalu dekat.

Untuk mengobati penyakit mata ini, salah satunya bisa dengan metode terapi mata minus secara alami. Sedangkan pengobatan secara medis menganjurkan untuk pengaplikasian kacamata atau lensa kontak. Tapi, pengobatan terapi mata minus secara modern hal yang demikian justru cuma menghilangkan, tidak menyembuhkan. Berikut ada beberapa tips berupa terapi mata minus secara alami :

  • Jus Wortel

Terapi mata minus dengan memperbanyak minum jus wortel yang sudah dicampur dengan buah anggur merah. Cukup minum dua hingga tiga kali satu gelas penuh dalam sehari. Jus campuran wortel dengan buah anggur merah ini mempunyai fungsi utama dalam mengkoreksi fungsi retina. Kandungan zat antioksidan yang terdapat pada wortel dan anggur merah lebih banyak dan kuat dari vitamin C dan E. Penglihatan anda berangsur membaik dengan menguatkan kembali fungsi retina mata.

  • Daun Sirih

Khusus untuk mata dipercaya dapat menjadi salah satu terapi mata minus secara natural. Pakai daun sirih dengan metode menempelkan daun sirih di mata yang telah dilipat menjadi empat komponen. Bagian yang berbentuk tulang berada di luar. Lalu biarkan selama semalam. Ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang ada pada mata.

  • Terapi Lilin

Terapi mata minus dengan lilin, caranya malah sederhana sekali dengan menyalakan lilin hal yang demikian dan tatap api lilin tanpa banyak berkedip. Ingat untuk usahakan tak terlalu kerap kali berkedip. Mata anda akan terasa sedikit perih sampai air mata pun keluar. Terapi mata minus satu ini cukup ampuh untuk mengurangi mata minus seandainya dilaksanakan secara rutin.

  • Gurah Mata

Gurah mata merupakan ramuan alami & islami, yang digali dari al quran & al hadits, diramu dari bermacam tumbuhan dari beragam negara dan diadopsikan pada madu khusus. Gurah mata merupakan sebuah pengobatan herbal yang pengerjaannya amat pesat dan bisa langsung dirasakan manfaatnya, lama pengobatan tak lebih dari 5 menit. Terapi mata minus secara natural dengan gurah mata juga cukup tepat sasaran.

Mata Minus Ciri-Cirinya

  • Terapi Mata Minus Dengan Air Hangat

Terapi mata minus yakni dengan mengompres mata menggunakan air hangat membikin mata menjadi rileks sehingga urat-urat merah pada bola mata menjadi hilang. Caranya yaitu sebagai berikut:

  • Ambil handuk kecil yang bersih.
  • Rendam dengan air hangat (agak panas tidak apa-apa asal jangan hingga membuat kulit melepuh).
  • Tempelkan pada kelopak mata sambil berbaring.
  • Ulangi beberapa kali, akhirnya akan langsung terasa, mata yang capek akan disegarkan kembali.

Dengan terapi mata minus secara alami ini, kemungkinan besar mata minus akan berangsur- angsur pulih, dan mata bahkan menjadi lebih sehat. Sekian artikel mengenai terapi mata minus. Semoga artikel mengenai terapi mata minus diatas bisa berguna untuk anda.

 

Terapi Mata Minus 3 WA/SMS 0812 9127 3879 Landak

This entry was posted in Cara Mengobati Mata Minus, Jual Obat Mata Minus, Obat Mata Minus and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*