Penyakit Mata Pada Anak

Penyakit Mata Pada Anak

 

Penyakit mata yang terjadi pada anak ternyata jumlahnya tidak sedikit. Karena sering luputnya perhatian dari orang tua kepada anaknya yang menyebabkan terjadinya faktor tersebut. Akibatnya, bisa buruk bagi penglihatan anak itu sendiri di kemudian hari.

Biasanya penyakit mata pada anak bisa di pengaruhi oleh faktor Genetik (keturunan), atau juga karena faktor lainnya yang dapat mepengaruhi penglihatan. Agar si anak dapat terhindar dari penyakit mata yang dapat merusak penglihatan, maka diperlukan pengawasan sejak dini bagi anak, agar tidak menghambat aktifitas di kemudian hari. Anak juga tidak terbiasa untuk mengkonsumsi obat sakit mata anak yang banyak macamnya.

Penyakit Mata Pada Anak

Penyakit Mata Pada Anak

Jika di teliti setidaknya ada 10 penyakit mata, gangguan atau kelainan mata pada anak yang mungkin bisa terjadi. Tidak semuanya bisa di koreksi, namun dampaknya bisa buruk bila di biarkan atau terlambat penanganannya.

Penyebab penyakit mata pada anak-anak di antaranya sebagai berikut  :

  1. Terjadi contact dengan orang yang terinfeksi baik melalui sentuhan, batuk dan bersin.
  2. Terjadi contact Jari atau Benda yang terkontaminasi.
  3. Di musim panas, konjungtivitis dapat menyebar ketika anak-anak berenang di air yang terkontaminasi atau berbagi handuk yang terkontaminasi.
  4. Anda akan tetap dapat menularkan penyakit sepanjang ada cairan yang keluar dari mata Anda.

Ciri-ciri atau gejala Penyakit Mata pada Anak-Anak :

  1. Ada kemerahan di balik kelopak mata dan menyebar sampai bagian putih mata.
  2. Mata menjadi bengkak.
  3. Keluar air mata yang berlebihan.
  4. Keluarnya cairan pada mata yang mengering (‘belek’) yang menyebabkan terjadinya pengerasan kulit di sekitar kelopak mata.
  5.  Photopobia (tidak suka melihat lampu yang terang).

Cara Mengobati Sakit Mata pada Anak-Anak:

  • Viral Conjunctivitis (Sakit mata disebabkan oleh virus)

Tidak ada obat penyakit mata anak yang khusus untuk menangani penyakit ini, itu akan menjadi sedikit lebih baik dengan sendirinya. Pembersihan lembut pada mata dengan bola kapas (1 bola kapas untuk 1 mata) yang dibasahi air hangat dapat membantu mereka merasa lebih baik. Bersihkan dalam satu arah saja (baik terhadap hidung dari luar ke dalam, atau menjauh dari hidung, mana yang lebih mudah) dan membuang bola kapas setiap selesai untuk mencegah kontaminasi ulang. JANGAN MEMBERSIHKAN BAGIAN DALAM kelopak mata KARENA DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN CONJUCTIVA ATAS.

  • Bacterial Conjunctivitis (Sakit mata disebabkan oleh bakteri)

Mungkin perlu salep antibiotik atau obat tetes mata dari dokter Anda. Pengobatan harus diterapkan pada kedua mata, bahkan jika hanya satu mata yang tampaknya terinfeksi.

  • Allergic Conjuctivitis (Sakit mata disebabkan oleh alergi)

Dapat dibantu dengan perawatan yang digunakan dalam kondisi seperti antihistamin misalnya demam.

Untuk mendapatkan Obat Sakit Mata Untuk Anak yang Alami yang aman dan penuh manfaat kunjungi http://www.jual-slutena.com

S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

“S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam S.Lutena sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.”

Khasiat S.Lutena Untuk Mata adalah:

  • Mampu meningkatkan penglihatan.
  • Mampu memperbaiki rabun senja.
  • Mampu memperbaiki rabun jauh/dekat.
  • Mampu memperbaiki astigmatisme (silinder).
  • Mampu memperbaiki katarak.
  • Mampu memperbaiki “floaters”.
  • Mampu meningkatkan mutasi makula lutea.
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta.

Mengapa harus Suplemen S.Lutena ?

Peranan Suplemen S.Lutena sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik. S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Suplemen S.Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Penyakit Mata Pada Anak

This entry was posted in artikel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*