OBAT MATA MINUS PADA ANAK

OBAT MATA MINUS PADA ANAK

 

OBAT MATA MINUS – SUNGGUH kasihan bila anak kita mengalami rabun jauh (myopia) atau yang dikenal dengan sebutan mata minus. Mata minus sendiri terjadi karena kondisi organ bola mata lebih panjang dari ukuran normal, sehingga bayangan sinar tidak sampai tepat di pusat penglihatan (makula), melainkan jatuh di depan makula (viterus).

obat mata minus

Obat Mata Minus Pada Anak

School myopia merupakan kondisi dimana faktor lingkungan berperan lebih besar dalam menyebabkan mata minus dibanding faktor genetik. Aktivitas anak-anak seperti belajar, membaca, menggambar, main game di komputer, semuanya merupakan aktivitas yang menggunakan jarak pandang dekat dan ini merupakan kondisi lingkungan berperan lebih besar dalam menyebebkan mata minus dibanding faktor genetik. Orang tua harus jeli dalam menghadapi permasalahan tersebut. Hal tersebut perlu disadari karena mata minus tinggi yang diderita sejak anak kecil beberapa diantaranya merupakan suatu sindroma, yang disertai dengan kelainan organ. Agar daya penglihatan anak tidak terus menurun, dibutuhkan kerjasama antara orang tua, guru, dan petugas medis (dokter/perawat) untuk menjaga mata anak. Minimal agar minus anak kita tidak bertambah.

 

Obat Mata Minus – Jika mata minus tidak memakai kacamata, khususnya minus tinggi lama kelamaan mata tidak terangsang untuk melihat. Kondisi ini sering disebut mata malas (lazy eye). Kondisi lazy eyes terjadi jika penglihatan tidak dapat maksimal walaupun sudah dikoreksi dengan cara terbaik, walaupun tidak ditemukan kelainan organ mata. Khusus untuk anak-anak sebaiknya gunakan kacamata dari plastik agar ringan dan hindari menggunakan lensa kontak, apalagi bila masih belum bisa menjaga kebersihannya sendiri. Mata minus tidak bisa sembuh dengan sendirinya atau dengan obat-obatan. Mata minus tidak dapat berkurang dengan makanan tetapi dipengaruhi oleh pertumbuhan tubuh dan usia. Bagi orang dewasa mata minus dapat disembuhkan melalui teknologi lasik, namun tidak bagi anak sebelum usia 21 tahun dengan alasan pertumbuhan panjang bola mata pada usia tersebut masih berlangsung.

Obat Minus Minus – Cara lain untuk mengobati mata minus yaitu dengan meminum suplemem untuk obat mata minus. Salah satu suplemem obat mata minus yang baik adalah S LUTENA. Lutena Naturally Plus adalah suplemen obat mata minus yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di duni. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat.

 

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

OBAT MATA MINUS PADA ANAK

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*