Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

 

 

Obat Mata Cendo – Mata adalah jendela hati kita, dari mata turun ke hati membentuk cerminan sebuah jiwa. Berbagai kebesaran Sang Pencipta dapat kita nikmati melalui mata, pemberian-Nya. Sudah seharusnya kita menjaga dan terus merawat fungsi mata kita dengan baik agar terus bermanfaat untuk kehidupan.

Untuk menjaga supaya fungsi mata selalu bekerja optimal tentu menjadi hal yang tidak terlalu sulit. Cukup dengan memegang teguh prinsip menjaga kesehatan, khususnya mata, segala jenis penyakit mata bisa terhindari. Tetapi ada kalanya di saat kita sudah menjaga kesehatan mata dengan baik, penyakit mata menghampiri kita sehingga aktivitas pun menjadi terganggu. Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar atau bahkan melihat iklan obat tetes mata yang berkompetisi memenangkan hati Anda.

Jika Anda pergi ke berbagai apotek, terpampang segala macam jenis obat mata yang siap untuk mengobati mata Anda. Salah satunya, adalah obat mata cendo. Ada dua jenis obat mata cendo yang beredar, yaitu Cendo Xitrol dan Cendo Fenicol. Keduanya sama-sama berfungi sebagai obat penyembuh penyakit mata. walaupun melihat dari sisi nama yang sama, ada perbedaan yang mendasar melihat dari spesifikasi obat yang ada.

Cendo Xitrol

Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

Dengan kandungan aktif berupa antibiotik dan stereoid. Cendo Xitrol yang beredar di pasaran juga dikenal khalayak umum sebagai obat tetes mata. Cendo Xitrol memiliki beberapa kegunaan untuk mengatasi gangguan pada mata dengan indikasi:

  • Mata merah berkaitan dengan alergi konjungtivis vernal
  • Radang pada permukaan kornea atau selaput mata bening (Keratitis superfisial)
  • Radang terhadap kornea di bagian dalam mata
  • Radang terhadap selalput pelangi dan badan siliar (Iridosiklitis)
  • Radang terhadap selaput mata keras (Skleritis)
  • Radang terhadap kelopak mata yang tidak bernanah (Blefaritis)
  • Pengobatan infeksi mata yang meradang
  • Radang iris/selaput pelangi yang ringan (Iritis)
  • Pencegahan infeksi setelah operasi mata yang dilakukan
  • Herpes zoster yang terjadi pada mata

Dalam hal ini, Anda sebaiknya lebih berhati-hati terhadap obat mata cendo, khususnya Cendo Xitrol, karena mampu membangkitkan pertumbuhan berbagai organisme. Disarankan untuk melalukan pengobatan sebagai upaya penyembuhan sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan. Munculnya berbagai organisme tersebut terjadi akibat penggunaan jangka panjang dan dosis yang berlebihan.

Jika tadi, obat mata Cendo Xitrol sudah melalui pembahasan, selanjutnya adalah pembahasan mengenai obat mata Cendo Fenicol. Obat mata cendo jenis ini juga memiliki kegunaan untuk mengatasi atau mengobatai penyakit mata dengan berbagai indikasi sebagai berikut:

  • Trakhoma
  • Radang terhadap selaput bening mata (Keratitis)
  • Radang terhadap selaput ikat mata (Konjungtivitis)
  • Radang terhadap kantung air mata (Dakriosistitis)
  • Radang uvea/lapisan dalam mata yang terdiri dari selaput pelangi, badan siliar dan koroid (Uveitis)

Penggunaan Cendo Fenicol juga dapat memicu pertumbuhan organisme atau kuman yang resisten terhadap anti-biotik bernama Chloramphenicol yang berasal dari satu bakteri bernama streftomyces venezuable yang berfungsi sebagai pencegah timbulnya jamur.

Bicara mengenai obat, pasti tak lepas dari efek samping yang timbul dari penggunaan jangka panjang, yaitu terjadinya radang saraf mata. obat Cendo Fenicol ini cocok untuk penyakit mata yang berkaitan dengan selaput mata dan penyakit belekan.

Obat mata cendo akan ampuh atau berhasil mengobati penyakit mata yang Anda diderita, jika diberikan kepada berbagai indikasi yang tepat. Jadi Anda harus mengetahui lebih dulu mengenai penyebab atau indikasi pada mata Anda. Sekian info mengenai obat mata cendo ini. Semoga bermanfaat, ya!

Nah selain mengobati mata dengan obat mata cendo , kami punya SOLUSI AMPUH lainnya dalam mengobati berbagai penyakit mata dan penyakit lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen S-Lutena. S.Lutena ini merupakan suplemen yang baik u ntuk kesehatan tubuh, mata serta memperbaiki metabolisme tubuh. S.Lutena tidak menimbulkan efeksamping dan sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

This entry was posted in artikel and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Obat Mata Cendo, Apa Itu ?

  1. naser says:

    Mata saya merah ketika bangun tdur banyak belekan ..
    Dan suka mngeluar kan air mata sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*