Obat Mata Anak – Beda dengan Orang Dewasa!

Obat Mata Anak – Beda dengan Orang Dewasa!

 

Obat Mata Anak – Mata anak tentu berbeda dengan orang dewasa. Mata anak akan terus tumbuh berkembang hingga dewasa nanti. Mata pada anak bukanlah bentuk miniatur dari mata orang dewasa. Mata anak sangat mudah terkena iritasi. Jenis penyakit, pada anak ternyata tidak sedikit. Sebagian besar sudah dikenali sejak awal, namun sering luput dari perhatian orang tua.

Akibatnya tentu bisa menjadi buruk di kemudian hari seiring tumbuh kembang anak. Sebenarnya penyakit mata sudah menyerang bayi sedari lahir. Hal ini disebabkan dari organisme atau juman gonorhea yang berasal dari ibunya ketika bayi melewati jalan lahir, karena itu setiap bayi yang baru lahir sudah memerlukan obat mata anak berbentuk obat tetes atau salep anti-biotik untuk membunuh bakteri penyebab penyakit mata menular.

Salah satu penyakit mata yang sering dialami anak adalah penyakit konjungtivis. Ditandai dengan mata yang berair secara berlebihan, merah – merah, bengkak dan keluarnya cairan pada mata yang telah mengering yang menyebabkan terjadinya pengerasan kulit di sekitar kelopak mata, menjadi gejala anak terkena penyakit ini. Hal ini sudah biasa terjadi dan biasanya tidak terlalu serius.

Bicara mengenai penyakit menular ini, sebenarnya ada tiga faktor utama yang mengakitbatkan penyakit ini, yaitu virus, bakteri, Alergi. Tidak jarang hal ini terjadi dari berbagai alergi yang berasal dari luar, seperti asap polusi, bulu, atau debu. Selain itu penyebab lainnya bisa melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi penyakit mata menular ini melalui sentuhan, batuk, bersin dan penggunaan handuk atau saputangan yang sangat memudahkan bakteri atau kuman berpindah tangan. Apalagi saat musim panas, konjungtivitis ini dapat menyebar dengan cepat ketika si kecil berenang di air yang terkontaminasi.

Obat Mata Anak - Beda dengan Orang Dewasa!

Obat Mata Anak – Beda dengan Orang Dewasa!

Cara mengobati sakit mata pada anak tentu berbeda dan  obat mata anak yang diperlukan juga berbeda. Jika penyakit mata menular ini disebabkan oleh virus, maka tidak diperlukan pengobatan yang khusus. Obat mata anak yang diperlukan Cukup melalui pembersihan dengan menggunakan bola kapas atau tissue higienis yang telah dibasahi dengan air hangat terlebih dulu untuk memberikan rasa nyaman sehingga anak merasa lebih baik.

Bersihkan dalam satu arah saja, baik dari dalam ke luar atau sebaliknya. Ingat ! Buang bola kapas atau tissue setiap selesai untuk mencegah terjadinya kontaminasi ulang. Satu hal yang penting, jangan membersihkan bagian dalam kelopak mata karena dapat menyebabkan kerusakan conjuctiva atas atau selaput mata.

Sedangkan penyakit mata menular akibat bakteri ini diperlukan obat mata anak berbentuk  salep aniti-biotik atau obat tetes mata khusus dari dokter Anda. Pengobatan pun harus dilakukan pada kedua mata. Walaupun, hanya satu mata yang tampaknya terinfeksi.

Untuk penyakit mata menular yang disebabkan alergi, dapat dibantu melalui perawatan yang digunakan dalam kondisi seperti antihistamin, seperti demam. Jika, badan anak Anda menderita demam, khususnya dengan panas melebihi 38 derajat celcius, hubungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, jika anak Anda terkena penyakit menular ini, ingatkan untuk tidak menggosok atau mengucek mata yang paling sering dilakukan karena hal ini hanyalah menambah reaksi infeksi.

Demikian artikel mengenai obat mata anak. Terimakasih telah membaca artikel obat mata anak. Semoga artikel mengenai obat mata anak diatas dapat bermanfaat untuk anda . . . 🙂

Nah untuk Anda yang sedang mencari Obat Mata Anak kami punya solusinya, yaitu Suplemen S.Lutena.  S.Lutena tidak menimbulkan efeksamping dan sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit mata. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Obat Mata Anak – Beda dengan Orang Dewasa!

This entry was posted in artikel and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*