Obat Mata untuk Beragam Penyakit Mata

Obat Mata untuk Beragam Penyakit Mata

 

 

Obat mata – Dengan mata, manusia bisa menikmati berbagai keindahan satu sama lain, sebagai sesama manusia dan keindahan dunia. Tanpa mata, hidup akan terasa gelap. Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa panca indra ini begitu penting dalam kehidupan kita untuk berkembang dan bertahan hidup. Walaupun kita sudah mengetahui perannya yang begitu penting dalam kehidupan, terkadang kita lupa untuk selalu menjaga kesehatan panca indra yang satu ini.

Sama seperti organ tubuh kita yang lain, mata pun memiliki berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan yang bisa menghalangi kegiatan aktivitas sehari-hari. Hal itu bisa dicegah dengan menggunakan obat mata, tetapi ada juga penyakit mata yang tak bisa menggunakan obat mata sebagai penyembuhannya. Berbagai penyakit mata yang bisa dibilang cukup sering menghantui kita, mulai dari yang normal hingga akut. Selain itu, serangan penyakit mata tak kenal usia, mulai dari bayi, remaja, dewasa hingga manula.

Obat Mata untuk Beragam Penyakit Mata

Obat Mata untuk Beragam Penyakit Mata

Penyakit mata yang sering dialami, sebut saja…

  • Belekan (konjungtivitis), penyakit ini lumayan sering menimpa banyak orang. Infeksi bakteri atau virus menjadi penyebab utamanya. Biasanya mata akan berubah menjadi merah, terasa nyeri dan keluarnya kotoran dari pelupuk mata yang tidak sedikit.
  • Bintitan (hordoleum), infeksi peradangan atau bakteri lagi-lagi menjadi penyebab penyakit ini. Gejala awal adalah munculnya benjolan kecil berwarna merah di permukaan atas atau bawah kelopak mata, yang paling di atas kelopak mata. Biasanya penyakit ini akan diderita sekitar beberapa minggu dan siapapun dapat diserangnya.
  • Rabun dekat (hipermetropi), kondisi seseorang yang tidak dapat melihat benda dalam jarak dekat.
  • Rabun jauh (miopi), kebalikan dari rabun dekat, jenis penyakit mata ini tidak memungkinkan para penderitanya untuk melihat benda-benda dalam jarak yang cukup jauh.
  • Rabun jauh dekat (presbiopi), mayoritas dialami orang tua karena faktor usia yang dimulai dari usia di atas 45.
  • Buta warna, penyakit menurun yang diturunkan oleh ayah atau ibu yang mengalami buta warna ini mengakibatkan seseorang tak bisa membedakan warna. Ada dua macam buta warna, yakni buta warna total dan buta warna separuh. Buta mata total hanya mampu melihat warna hitam dan putih saja. Sedangkan buta warna separuh, tidak bisa melihat warna tertentu, seperti warna merah, biru, kuning.
  • Rabun senja, biasa dikenal dengan rabun ayam merupakan ketidakmampuan melihat benda dalam keadaan remang atau malam hari.
  • Katarak, gangguan penglihatan paling umum yang hanya bisa disembuhkan melalui tindakan operasi.

Di jaman sekarang ini, ancaman radiasi dan radikal bebas yang semakin parah terus mengancam kesehatan organ tubuh penting kita. Datang darimana pun dan kapan pun, radiasi serta radikal bebas bisa menyerang siapa pun tanpa kita ketahui. Untuk mencegah supaya mata kita, sebagai salah satu panca indra yang penting untuk kegiatan sehari-hari, bisa menggunakan obat mata untuk mengatasi gangguan mata, berupa mata merah, gatal-gatal, dan iritasi ringan lainnya. Obat mata yang paling sering digunakan adalah obat mata tetes yang berfungsi untuk membersihkan setiap kotoran yang masuk ke mata. So, Syukuri anugerah dari Yang Maha Kuasa ini dengan jaga terus kesehatan mata kita supaya segala aktivitas sehari-hari tetap berjalan lancar dan bisa melihat berbagai keindahan dunia.

Terimakasih telah membaca artikel tentang obat mata. Semoga artikel tentang obat mata diatas bermanfaat untuk anda.

Nah untuk Anda yang sedang mencari obat mata, kami punya SOLUSI AMPUH lainnya dalam mengobati berbagai penyakit mata dan penyakit lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen S-Lutena. S.Lutena ini merupakan suplemen yang baik untuk kesehatan tubuh, mata serta memperbaiki metabolisme tubuh. S.Lutena tidak menimbulkan efeksamping dan sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Obat Mata untuk Beragam Penyakit Mata

This entry was posted in artikel and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*