Mengobati Minus Pada Mata

Mengobati Minus Pada Mata

 

Mengobati Minus Pada Mata, Mata minus (miopi) adalah penyakit mata dimana ditemukan kasus bahwa kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang.Ini biasanya adalah penyakit turunan dari orangtua atau yang diakibatkan oleh aktifitas penglihatan yang terlalu dekat dan cukup lama,misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja di depan computer.

Mengobati Minus Pada Mata

Mengobati Minus Pada Mata

Rabun jauh terjadi karena bola mata lebih panjang dari normal sehingga cahaya yang dibiaskan kornea dan lensa mata jatuh di depan lensa. Seiring pertambahan usia, panjang bola mata juga akan menyesuaikan dengan pertumbuhan anak sehingga minus pada mata betambah. Biasanya minus pada mata anak cenderung stabil saat anak memasuki usia dewasa. Mata minus ini mudah dikoreksi dengan penggunaan kacamata atau lensa kontak.

Memakai kacamata yang sesuai dengan ukuran minus mata, justru akan membuat mata menjadi semakin ketergantungan dengan penggunaan kacamata. Akibatnya tidak ada lagi kesempatan untuk memperbaiki penglihatan mata. Solusi dalam mengobati minus mata dalam hal memakai kacamata adalah menggunakan kacamata dengan tingkatan satu level lebih rendah ( dengan kemampuan penglihatan sekitar 87,5% ), sehingga mata berusaha untuk memperbaiki fokusnya, dan pada akhirnya bisa mengurangi ketergantungan pada kacamata.

Selain itu kondisi mata yang mengalami letih, perih dan buram menjadi suatu pertanda atau pesan tersirat dari mata. Jika mata sudah merasakan hal seperti itu, segeralah untuk mengistirahatkan mata untuk beberapa saat.

Mengobati minus pada mata dapat dilakukan dengan cara melakukan senam mata untuk melatih otot mata yang bisa menjadikan bentuk bola mata kembali normal bulat sempurna. Latihan senam mata dilakukan untuk merangsang otot mata agar dapat berkontraksi dengan baik. Latihan senam mata bisa menjadi cara untuk mengobati minus pada mata yang akan membebaskan Anda dari pemakaian kacamata dan lensa kontak yang terkadang membosankan dan melelahkan.

Mengobati minus pada mata sebenarnya adalah hal yang mudah disembuhkan secara alami jika dilengkapi dengan nutrisi yang tepat dan pola hidup yang sehat, seperti makanan yang mengandung vitamin A yang tinggi, seperti wortel, sayuran serta kacang – kacangan, hindari makanan atau minuman yang mengandung kafein serta merokok. Hal itu juga harus didukung dengan mengobati minus pada mata melalui menghindari cara membaca sambil tiduran, apalagi penerangan yang tidak terang, menonton televisi dalam jarak yang terlalu dekat.

Usahakan untuk membaca dalam jarak antara mata dan buku berkisar 30cm. Jika Anda diharuskan bekerja di depan layar monitor terus menerus, cobalah untuk melihat pemandangan di luar jendela yang memiliki range cukup jauh untuk melatih otot mata. Lakukanlah hal ini secara rutin, seperti 20 menit sekali.

Hal tersebut merupakan sebuah daftar singkat dalam mengobati minus pada mata Anda. Terbukti, bahwa hanya dengan menerapkan pola hidup yang sehat didukung dengan makan makanan bernutrisi akan memberikan kesehatan mata secara optimal. Semua itu kembali lagi ke pola hidup Anda. Jika menginginkan penglihatan menjadi semakin membaik, maka mulailah dari sekarang untuk mengadaptasi kebiasaan – kebiasaan baru dan Anda pun akan mendapatkan kemajuan besar dalam penglihatan Anda.

Selain cara mengobati minus pada mata diatas, Anda juga bisa mengobati minus pada mata secara alami dengan mengkonsumsi suplemen mata S-Lutena. Cara mengobati minus pada mata ampuh tanpa efeksamping dan terbukti ampuh untuk cara mengobati mata minus dan plus. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam super lutein.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mengobati Minus Pada Mata

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*