Mengobati Mata Minus, Caranya ?

Mengobati Mata Minus, Caranya ?

 

 

Mengobati Mata Minus – Mempunyai mata yang sehat tentu saja merupakan hal yang diidamkan oleh semua orang. Namun terkadang, hal tersebut sulit untuk di dapatkan terutama untuk orang – orang yang sebagian besar waktunya dihabiskan didepan layar komputer. Akibatnya akan menimbulan kerusakan pada mata secara perlahan. Misalnya mata menjadi rabun dan tidak dapat melihat suatu objek secara jelas terutama yang jaraknya cukup jauh.

Mengobati Mata Minus, Caranya ?

Mengobati Mata Minus, Caranya ?

Cara mengobati mata minus bisa dibilang sulit, bahkan banyak orang yang lebih memilih menyerah dan menggunakan kaca mata. Padahal penyakit tersebut masih bisa diobati dengan cara medis namun sayang tidak semua orang punya banyak uang untuk biaya mengobati mata minus . Oleh sebab itu, dalam artikel ini dibahas bagaimana cara mengurangi dan mengobati mata minus.

Miopia atau rabun jauh merupakan suatu kondisi di mana mata mampu melihat objek yang dekat dengan jelas, Tapi tidak dapat melihat objek dengan jarak yang jauh secara jelas. Kata “miopia” sendiri berasal dari bahasa yunani yang berarti “menyipitkan matta”. Biasanya penderita miopia ini selalu menyipitkan mata untuk dapat melihat suatu objek yang letaknya cukup jauh.

Salah satu ciri perkembangan miopia yaitu kelainan yang terus berkembang hingga usia remaja, lalu menurun pada usia dewas. Meskipun agak jarang, miopia juga dapat disebabkan oleh perubahan kelengkungan kornea / oleh kelainan bentuk lensa mata.

Biasanya, miopia terjadi karena adanya pemanjangan sumbu bola mata, dan menyebabkan mata berbentuk bulat seperti telur. Akibatnya mata menjadi sulit memfokuskan berkas cahaya yang mengarah ke mata. Bersamaan dengan pemanjangan pada sumbu bola mata, derajat mata minus juga ikut bertambah. Semakin besar derajat miopia maka akan semakin membutuhkan kacamata yang kian berat derajat kekuatannya. Maka dari itu, untuk penderita yang berusia antara 20-40 tahun sangat disanrankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata setiap 6 bulan.

Cara Mengobati Mata Minus :

  1. Sebetulnya mengobati mata minus itu sangat mudah dan menyenangkan jika kita suka jus buah-buahan, soalnya kakek yang pernah kerumah saya itu bilang tipsnya yaitu dengan cara memperbanyak Minum Juz Wortel dicampur dengan Juz Anggur Merah! diminum 1 hari 2x atau 3x satu gelas penuh atau lebih terserah kalian, Jika kalian merasa keberatan jika ngejus nya ditambah dengan Anggur merah bisa dengan wotel saja, tapi lebih baik memakai anggur merah karena anggur merah utamanya memperbaiki fungi retina. Zat ini mempunyai kandungan antioksidan yang lebih kuat dari vitamin C dan E untuk mengobati mata minus. Antioksidan memperbaiki penglihatan dan mengembalikan fungsi retina.
  2. Tips yang kedua ini adalah dari guru-guru saya sekolah, tips ini sebetulnya hanya untuk meringankan beban mata yang capek dan tegang dengan cara ini mata kalian jadi segar dan enteng, yaitu dengan cara saat kita mandi di pagi hari saat Gebyuran posisi mata harus tetep melek, jadi air dari atas kepala kita mengalir melewati mata dan akhirnya kotoran mata bisa dibawa turun oleh air tersebut, memang seperti yang mazinu alami jika ingin maksimal diulangi beberapa gebyuran rasanya sangatlah perih, tapi setelah itu mata rasanya Seger banget dan enteng! Ini dipraktekkan saat pagi hari setelah bangun tidur, alangkah baiknya saat subuh.
  3. Cara atau tips untuk mengobati mata minus yang ketiga ini yang saya dapatkan dari internet, yaitu dengan cara menempelkan Daun Sirih ke Mata Kita dan dikunci menggunakan plester/solasi terserah, dipraktekkan 1 hari 3x, posisi matanya merem, tapi cara ini tidak pernah mazinu praktekkan, tapi jika kalian ingin mempraktekkanya terserah kalian!

Okeh cukup sekian artikel mengenai cara mengobati mata minus ini. Semoga artikel cara mengobati mata minus diatas dapat memberikan manfaat untuk kalian dan ada hasilnya. Nah selain dengan cara diatas, cara mengobati mata minus secara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen mata S-Lutena. S.Lutena tidak menimbulkan efeksamping dan sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Cara Mengobati Mata Minus

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*