Mata Minus Pada Anak Bisa Sembuh

Mata Minus Pada Anak Bisa Sembuh

Mata Minus – Jumlah anak-anak kecil yang memakai kaca mata minus di perkotaan karena menderita rabun jauh alias mata minus lebih banyak ditemukan di perkotaan dibandingkan di desa-desa. Selain karena faktor genetik, gaya hidup juga berpengaruh karena sejak kecil orang moderen di perkotaan lebih jarang keluar rumah.

Mata Minus Pada Anak Bisa SembuhDi berbagai belahan dunia, jumlah penderita mata minus atau myopi terus meningkat dari masa ke masa. Di Amerika Serikat saja, populasi orang berkaca mata minus meningkat dari sekitar 25 persen pada tahun 1970-an menjadi 42 persen di awal tahun 2000.

Satu-satunya cara untuk mengatasi mata minus adalah dengan mengoreksi bola mata agar bayangan jatuh tepat di makula. Caranya yaitu dengan memberikan lensa pembantu (minus). semakin terlalu panjang sumbu bola mata, semakin jauh bayangan jatuh dari retina, semakin besar minus bantuan yang dibutuhkan. Rabun jauh bukanlah penyakit, melainkan bawaan faktor keturunan. Namun ada juga yang tidak memiliki keturunan minus tetapi matanya mengalami gangguan penglihatan rabun jauh, hal tersebut disebabkan oleh lingkungan.

Mata minus yang disebabkan karena faktor keturunan, artinya tipikal mata orang tua menurun pada anak. Jadi jangan langsung salahkan si anak karena ia menonton terlalu dekat, membaca ditempat dengan pencahayaan kurang, atau terlalu sering berada di depan layar komputer. Sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter mata bila keluhan pandangan tak jelas keluar dari mulut anak.

Jika mata minus tidak memakai kacamata, khususnya minus tinggi lama kelamaan mata tidak terangsang untuk melihat. Kondisi ini sering disebut mata malas (lazy eye). Kondisi lazy eyes terjadi jika penglihatan tidak dapat maksimal walaupun sudah dikoreksi dengan cara terbaik, walaupun tidak ditemukan kelainan organ mata. Khusus untuk anak-anak sebaiknya gunakan kacamata dari plastik agar ringan dan hindari menggunakan lensa kontak, apalagi bila masih belum bisa menjaga kebersihannya sendiri.

Jika Anda ingin mengobati mata minus Anda secara alami tanpa efek samping kami punya solusinya. Obat mata minus ampuh dari Jepang S-Lutena. S-Lutena kaya akan lutein dan zeaxanthin. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam super lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Cara Mengobati Mata Minus Ampuh S-Lutena

S Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Obat Mata S LutenaProduk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. S Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mata Minus Pada Anak Bisa Sembuh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*