Mata Minus Membuat Pusing

Mata Minus Membuat Pusing

 

Mata minus atau rabun merupakan suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.

Mata Minus Membuat Pusing

Mata Minus Membuat Pusing

Minus mata banyak terjadi disebabkan oleh radiasi yang terlalu berlebihan pada mata. Menonton televisi atau berada di depan komputer maupun laptop dengan jarak yang terlalu dekat dapat menyebabkan minus pada mata. Ketika Anda melihat objek yang terlalu dekat, otot mata Anda akan mengatur fokus mata Anda sehingga dapat terbiasa dengan kondisi ini. Oleh sebab itu, ketika Anda memakai kacamata, otot yang tadinya sudah menyesuaikan diri justru akan membuat minus mata semakin parah. Apalagi ketika Anda tetap melakukan kegiatan rutin dari jarak yang terlalu dekat.

Kenapa Mata Minus Membuat Pusing ?

Penyebab sakit kepala karena mata minus. Kenapa minus pada mata dapat menyebabkan sakit kepala? Penyakit sakit kepala atau pusing seringkali membuat penderitanya serasa bumi goncang, terbalik dan bergerak. Itu alami. Biasanya pusing muncul di saat sakit flu, demam, sakit gigi dan penyebab lainnya.

Pusing juga dapat diakibatkan oleh minus yang mengganggu jarak pandangan mata, membuat mata lelah karena kornea mata tertekan terlalu lama digunakan untuk melihat objek sama dalam waktu lama dan menganggu konsentrasi saraf otak dan menyebabkan pusing di kepala.

Cara Mengatasi Pusing Mata Minus

Bagi Sobat yang memiliki masalah dengan rabun jauh atau minus hingga menyebabkan kepala pusing, ada beberapa kiat yang harus dilakukan sebagai berikut:

  • Memakai kacamata dengan benar
  • Jangan tidur-tiduran ketika membaca buku atau menonton televisi
  • Jika lama menonton televisi, layar komputer, layar laptop, layar seluler selama berjam-jam langkan waktu 15 sampai 30 menit untuk mengistirahatkan mata dengan berjalan-jalan sekeliling rumah, melihat objek jauh yang hijau dan merilekskan mata.
  • Makan dan tidur teratur dan porsi yang cukup.

Selain dengan cara tersebut, mata minus yang sering membuat pusing dapat diobati dan dicegah dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang baik untuk kesehatan mata Anda. Salah satu suplemen mata yang baik dan terbukti ampuh untuk mengobati sekaligus mencegah mata minus adalah S-Lutena. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam Super Lutein.

Obat Mata S LutenaKhasiat S.Lutena Untuk Mata adalah:

  • Mampu meningkatkan penglihatan
  • Mampu memperbaiki rabun senja
  • Mampu memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Mampu memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Mampu memperbaiki katarak
  • Mampu memperbaiki “floaters”
  • Mampu meningkatkan mutasi makula lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mata Minus Membuat Pusing

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*