Mata Minus Kenali Penyebabnya !

Mata Minus Kenali Penyebabnya !

Mata minus atau rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh. Mungkin saat ini anda juga tengah mengalaminya, dan merasa sangat tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami. Biasanya mata minus terjadi jika kita sering berkerja atau melihat sesuatu dengan jarak dekat terlalu lama.

Mata Minus Kenali Penyebabnya !Ketika ini terjadi otot di mata kita yang mengatur fokus mata akan terbiasa dengan kondisi seperti ini. Menggunakan kacamata untuk mengkoreksi mata minus akan memaksa otot mata Anda untuk terbiasa dengan kondisi yang tidak normal sehingga dapat membuat mata minus semakin parah ketika anda tetap melalukan pekerjaan rutin secara dekat.

Penyebab mata minus yang utama adalah kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja dengan komputer. Namun masih ada beberapa penyebab mata minus selain hal diatas. Apa saja penyebab mata minus ? Berikut adalah penyebab mata minus antara lain :

  1. Jarak Baca Yang Terlau Dekat

Jarak terlalu dekat ketika membaca buku, menonton televisi, bermain videogames, main komputer, main hp ponsel, dll. Mata yang dipaksakan dapat merusak mata. Pelajari jarak aman aktivitas mata kita agar selalu terjaga kenormalannya.

  1. Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan mata kita seperti membaca sambil tidur-tiduran, membaca di tempat yang gelap, membaca di bawah sinar matahari langsung yang silau, menatap sumber cahaya terang langsung, dan lain sebagainya juga menjadi salah satu penyebab mata minus.

  1. Kurang Asupan Gizi

Kekurangan gizi yang dibutuhkan mata juga bisa memperlemah mata dan menjadi penyebab mata minus sehingga kurang mampu bekerja keras dan mudah untuk terkena rabun jika mata bekerja terlalu diporsir. Vitamin a, betakaroten, ekstrak billberry, alpukat, dan lain sebagainya bagus untuk mata.

  1. Pola Makan Buruk

Jarang mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A bisa membuat kesehatan mata berkurang, apalagi jika Anda tipekal orang pencinta makanan cepat saji yang biasanya tidak memerhatikan kandungan yang pas dibutuhkan oleh tubuh. Makanan cepat saji jarang sekali menambahkan sayuran di menu makanan mereka, itulah mengapa mata minus banyak diderita oleh orang perkotaan yang gemar makan di restoran cepat saji.

  1. Kurang Istirahat

Pola hidup yang buruk membuat mata kelelahan. Anda bisa berhenti sesaat untuk mengistirahatkan mata dari depan layar komputer selama beberapa saat, pejamkan mata Anda. Dan atur waktu tidur sehingga mata Anda yang lelah bisa beristirahat meski hanya sesaat, jangan mendorong mata Anda untuk selalu terbuka karena bisa jadi mata sehat Anda akan berubah menjadi mata yang minus.

Cara mengobati mata minus bisa dengan mengurangi sedikit kegiatan Anda yang selalu memaksa mata berada di jarak yang dekat dengan layar komputer atau televisi, atur waktu main game, searching, dan bermain gadget. Pola hidup yang buruk membuat mata kelelahan. Anda bisa berhenti sesaat untuk mengistirahatkan mata dari depan layar komputer selama beberapa saat, pejamkan mata Anda. Dan atur waktu tidur sehingga mata Anda yang lelah bisa beristirahat meski hanya sesaat, jangan mendorong mata Anda untuk selalu terbuka karena bisa jadi mata sehat Anda akan berubah menjadi mata minus.

Cara Mengatasi Mata Minus Dengan S-Lutena Suplemen Mata Alami

S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia.

Obat Mata S Lutena S-Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mata Minus Kenali Penyebabnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*