Gejala Mata Minus Dan Cara Menyembuhkannya

Gejala Mata Minus Dan Cara Menyembuhkannya

 

Gejala Mata Minus – Mata minus atau miopi atau rabun jauh adalah sebuah kerusakan refraktif mata di mana citra yang dihasilkan berada di depan retina ketika akomodasi dalam keadaan santai. Mata minus dapat terjadi karena bola mata yang terlalu panjang atau karena kelengkungan kornea yang terlalu besar sehingga cahaya yang masuk tidak difokuskan secara baik dan objek jauh tampak buram. Penderita penyakit ini tidak dapat melihat jarak jauh dan dapat ditolong dengan menggunakan kacamata negatif (cekung).
Penyebab utama dari mata minus adalah kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja dengan komputer.

Gejala Mata Minus Dan Cara Menyembuhkannya

Gejala Mata Minus Dan Cara Menyembuhkannya

Gejalanya adalah kepala nyeri berdenyut terutama bagian depan, bola mata perih dan berat, terasa seperti mau keluar dan air mata meleleh berlebihan. Keadaan ini biasanya membaik bila mata diistirahatkan atau dengan minum obat antinyeri. Tapi sering kali kambuh beberapa waktu kemudian dan menimbulkan hal yang sama. Berikut ini gejala mata minus yang mungkin di rasakan :
1. Gejala mata minus yang pertama yaitu objek dekat bisa terlihat, sedangkan objek jauh terlihat kabur
2. Gejala mata minus yang kedua adalah mengecilkan mata ketika melihat objek jauh
3. Gejala mata minus berikutnya adalah tidak dapat melihat papan hitam dengan jelas
4. Terlalu dekat dengan buku ketika membaca
5. Gejala mata minus yang selanjutnya, yaitu Sering sakit kepala
6. Mata berair
7. Cepat merasa lelah
8. Sering merasa nyeri mata
9. Gejala Mata minus yang selanjutnya, yaitu Harus menyipitkan mata untuk melihat benda-benda pada jarak wajar yang seharusnya dapat dilihat dengan mata normal
10. Sering mengeluh pandangan kabur atau berbayang ketika melihat dalam objek dalam jarak dekat atau jauh
11. Gejala Mata minus yang berikutnya, yaitu Membutuhkan jarak pandang dekat dengan objek agar terlihat lebih jelas
12. Gejala mata minus lainnya adalah jalan sering kesandung, jatuh dan suka menabrak-nabrak karena tidak bisa fokus lihat objek. Ini juga merupakan gejala mata minus.

 

Cara Menyembuhkan Mata Minus

S Lutena merupakan obat mata dan suplemen yang tepat bagi mereka yang tidak dapat mengkonsumsi nutrisi jumlah harian yang diperlukan karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui secara spesifik, dan jumlah nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.
S Lutena dilengkapkan dengan Enam Jenis Karatenoid yang terdapat dalam sayur-sayuran berwarna kuning dan hijau, boleh menambahkan nutrien yang diperlukan oleh badan dengan berkesan, tambahan pula 5 jenis nutrien yang penting, ini merupakan pilihan yang terbaik bagi gaya hidup masa kini untuk mengekalkan keseimbangan nutrisi harian. Sebagai antioksida yang menghalang daripada radikal bebas yang berbahaya. Radikal bebas ialah punca utama terjadinya pelbagai penyakit kronik. Sebagai penapis cahaya ungu yang terdapat pada cahaya lampu dan cahaya matahari. Ia dipercayai dapat merangsang pengoksidaan dan radikal bebas kulit dan mata.

Lutein Dan Mata
Lutein dan zeaxanthin adalah jumlah terbanyak yang terdapat dalam kanta dan retina mata. Berfungsi sebagai antioksida dengan melindungi mata daripada kerosakan akibat daripada ketidakstabilan atom atau radikal bebas. Menapis mata daripada cahaya ungu yang tinggi.

Mengapa jutaan pengguna S Lutena (SUPER LUTEIN) sangat puas setelah mengkonsumsinya…? Karena S Lutena (SUPER LUTEIN) memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk kelengkapan nutrisi karotenoid dalam tubuh.

Fungsi S Lutena (Super Lutein) untuk kesehatan mata adalah:
• Meningkatkan penglihatan
• Memperbaiki rabun senja
• Memperbaiki rabun jauh/dekat
• Memperbaiki astigmatisme (silinder)
• Memperbaiki katarak
• Memperbaiki “floaters”
• Meningkatkan mutasi Makula Lutea
• Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Tidak hanya baik untuk mata S Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Sekian artikel mengenai gejala mata minus dan cara menyembuhkannya. Semoga artikel mengenai gejala mata minus dan cara menyembuhkannya diatas dapat bermanfaat untuk anda.

 

Gejala Mata Minus Dan Cara Menyembuhkannya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*