Ciri Ciri Mata Minus

CIRI CIRI MATA MINUS

 

Ciri ciri Mata Minus – Semua aktifitas yang kita jalani pasti itu semua mengandalkan kerja sepasang bola mata, sebagai indra pengelihatan kita, mata penting bagi kehidupan dan rutinitas kita setiap hari,  tanpa mata kita tidak dapat melakukan sesuatu dengan sempurna, dan melihat betapa indahnya dunia ini, maka kita harus mensyukuri dan menjaga anugrah yang sudah di berikan oleh sang Pencipta.

Tetapi kita juga sering lalai untuk menjaga mata kita, dan sering membuat  mata mengalami gangguan dan juga pola makan yang tidak membantu  menyehatkan dan meningkatkan kerja bagi mata. Ciri ciri mata minus

Sekarang banyak sekali yang kita jumpai beragam penyakit pada mata, mulai dari tingkat yang mudah di tangani, sampai tingkat yang sulit penanganannya. Dalam hal ini penyakit mata sering kita buat sendiri, tanpa kita sadari, seperti membaca jarak pandang mata pada buku terlalu dekat, itu dapat menyebabkan awal munculnya mata minus (miopi).

CIRI CIRI MATA MINUS

CIRI CIRI MATA MINUS

Apa anda tahu sebelumnya, pengertian dari miopi ? miopi adalah gangguang pada mata, akibat dari sering melihat object terlalu dekat sehingga terjadi otot di mata kita yang mengatur fokus mata akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Ciri ciri mata minus

Berikut ini adalah ciri ciri mata minus :

  • Kepala sering pusing. Ciri ciri mata minus
  • Mata terasa sakit apabila melihat tulisan terlalu jauh. Ciri ciri mata minus
  • Tulisan yang kita baca memudar. Ciri ciri mata minus
  • Mata sakit apabila melihat sinar matahari terlalu sering.
  • Jarak pandang kita mulai terbatas. Ciri ciri mata minus

Jika anda mengalami ciri ciri mata minus, sebaiknya anda harus hati-hati, jika dibiarkan mata anda akan tidak berkerja secara optimal bagi aktifitas anda setiap hari.

Apa penyebab mata minus ?

Berikut adalah penyebab mata minus atau rabun jauh antara lain :

  • Jarak terlalu dekat ketika membaca buku, menonton televisi, bermain videogames, main komputer, main hp ponsel, dll. Mata yang dipaksakan dapat merusak mata. Pelajari jarak aman aktivitas mata kita agar selalu terjaga kenormalannya.
  • Terlalu lama beraktifitas pada jarak pandang yang sama seperti bermain di depan komputer, di depan layar monitor, di depan mesin, di depan berkas, dan lain-lain. Mata butuh istirahat yang teratur dan sering agar tidak terus berkontraksi yang monoton.
  • Tinggal di tempat yang sempit penuh sesak juga daqpat menjadi penyebab mata minus, karena mata kurang berkontraksi melihat yang jauh-jauh sehingga otot mata jadi tidak normal. Atur sedemikian rupa ruang rumah kita agar kita selalu bisa melihat jarak pandang yang jauh.

Terimakasih telah membaca artikel mengenai ciri ciri mata minus. Semoga artikel ciri ciri mata minus diatas dapat bermanfaat untuk anda. Ciri ciri mata minus

Kalau ingin cepat cara mengobati mata minus, segera minum S Lutena, nutrisi mata super tinggi dari Jepang yang mengandung Lutein dan 6 karotenoid lainnya. S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Mengapa harus Suplemen S.Lutena ?

Peranan Suplemen S.Lutena sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik. S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Suplemen S.Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Ciri Ciri Mata Minus

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ciri Ciri Mata Minus

  1. Tesha Shoyu says:

    iya…benar sama seperti saa yg terkena MATA menjadi MINUS dan SILINDER…klo saya pertama tamanya pusing selama 1 mingggu….jd saya tidak masuk sklh selama 1 minggu itu….klo tdk pakai kaca mata,mata perih dan terasa ngantuk…dan jg sebaliknya

  2. vina says:

    Pengobatan yang herbal bagaimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*