CIRI-CIRI MATA MINUS

CIRI-CIRI MATA MINUS

 

Ciri-Ciri Mata Minus

Ciri-Ciri Mata Minus

CIRI-CIRI MATA MINUS – Semua aktifitas yang kita jalani pasti itu semua mengandalkan kerja sepasang bola mata, sebagai indra pengelihatan kita, mata penting bagi kehidupan dan rutinitas kita setiap hari, tanpa mata kita tidak dapat melakukan sesuatu dengan sempurna, dan melihat betapa indahnya dunia ini, maka kita harus mensyukuri dan menjaga anugrah yang sudah di berikan oleh sang Pencipta.

Tetapi kita juga sering lalai untuk menjaga mata kita, dan sering membuat mata mengalami gangguan dan juga pola makan yang tidak membantu menyehatkan dan meningkatkan kerja bagi mata.

Ciri-Ciri Mata Minus – Sekarang banyak sekali yang kita jumpai beragam penyakit pada mata, mulai dari tingkat yang mudah di tangani, sampai tingkat yang sulit penanganannya. Dalam hal ini penyakit mata sering kita buat sendiri, tanpa kita sadari, seperti membaca jarak pandang mata pada buku terlalu dekat, itu dapat menyebabkan awal munculnya mata minus (miopi)

Apa anda tahu sebelumnya, pengertian dari mata minus ? Mata minus atau rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh. Mungkin saat ini anda juga tengah mengalaminya, dan merasa sangat tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami. Mengapa mata minus dapat terjadi?

Ciri-Ciri Mata Minus – Banyak penelitian mengatakan bahwa masyarakat kota lebih banyak resiko mengalami kelainan pada mata seperti mata minus dari pada masyarakat pedesaan. Mungkin tanpa kita sadari kebiasaan kita sehari-hari bisa menyebabkan sakit mata minus, karena sangat sibuknya kita, kita tidak tahu penyebab terjadinya.

Biasanya yang kita tahu penyebab awal terjadinya mata minus adalah dengan membaca terlalu dekat, dan terlalu lama berada di depan monitor, dan kurangnya asupan gizi bagi mata. Ya, memang itu benar tapi ada juga faktor kecil yang menyebabkan terjadinya mata minus.

Ciri-Ciri Mata Minus – Akibat aktifitas kita yang cukup padat sehari-hari, misalnya tanpa kita sadari kita telah melakukan suatu aktifitas yang dampaknya dapat menggangu kerja mata, kita tidak tahu apa yang kita lakukan itu berdampak pada penyebab terjadinya mata minus. Berikut ini adalah ciri-ciri mata minus, antara lain :

  • Ciri-ciri mata minus, Kepala sering pusing
  • Mata terasa sakit apabila melihat tulisan terlalu jauh
  • Tulisan yang kita baca memudar
  • Mata sakit apabila melihat sinar matahari terlalu sering
  • Jarak pandang kita mulai terbatas

Jika anda mengalami ciri-ciri mata minus, sebaiknya anda harus hati-hati, jika dibiarkan mata anda akan tidak berkerja secara optimal bagi aktifitas anda setiap hari.

 

CARA MENGOBATI MATA MINUS

Cara mengobati mata minus yaitu dengan meminum suplemem untuk obat mata minus. Salah satu suplemem obat mata minus yang baik adalah S LUTENA. Lutena Naturally Plus adalah suplemen obat mata minus yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di duni. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat.

mata minus

Obat Mata Minus S Lutena

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

Itulah beberapa ciri-ciri mata minus yang sering dirasakan. Sekian artikel mengenai ciri-ciri mata minus berikut cara mengobatinya. Semoga artikel mengenai ciri-ciri mata minus berikut cara mengobatinya diatas dapat bermanfaat untuk anda.

 

CIRI-CIRI MATA MINUS

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*