Cara Mengobati Mata Minus Dengan Mudah

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Mudah

Mencari cara mengobati mata minus merupakan sebuah hal yang wajib dan keharusan. Bagaimanapun, minus mata adalah gangguan yang tidak mengenakkan serta mampu menghambat aktivitas kita dalam melakukan banyak hal. Berikut adalah beberapa cara mengobati mata minus dengan sangat mudah yang dapat Anda jadikan sebagai cara mengobati mata minus yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah:

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Mudah

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Mudah

   Cara Mengobati Mata Minus Dengan Relaksasi Otot Mata

Cara mengobati mata minus dengan cara ini dangat mudah dilakukan. Caranya, duduklah di depan meja dan taruh beberapa bantal hingga sejajar dengan mata Anda. Taruhlah siku Anda di atas bantal dan tutuplah mata Anda dengan telapak tangan anda sampai tidak ada cahaya yang masuk. Aturlah napas Anda secara perlahan, santai, dan teratur. Lakukanlah hal ini selama 10-15 menit sebanyak 2-3 kali sehari secara rutin.

   Cara Mengobati Mata Minus Dengan Olah Raga Otot Mata

Carilah objek yang jauh dan luas seperti cakrawala langit di pantai atau puncak gunung di kejauhan. Lalu tahanlah fokus mata Anda pada satu titik selama 3-5 menit. Setelah itu, goyangkan bola mata Anda ke kanan dan ke kiri sambil mengedipkan mata selama 100 kali.

   Cara Mengobati Mata Minus Dengan Berjemur

Menutup mata sambil menengadahkan wajah ke matahari pagi sangatlah baik untuk mata Anda. Rasakan hangatnya matahari di balik kelopak mata Anda sembari menekuk leher ke kanan dan ke kiri dapat membantu mengembalikan kelenturan otot mata Anda. Lakukanlah hal ini selama 3 -5 menit setiap hari.

Memiliki kemampuan melihat yang sempurna adalah impian semua orang. Cobalah untuk menghindari hal-hal yang dapat membuat mata Anda minus. Apabila kondisi tersebut sudah terlanjur terjadi, cobalah beberapa kegiatan di atas yang dapat dinakan sebagai cara mengobati mata minus Anda.

Cara Mengobati Mata Minus Dengan S-Lutena

S Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Obat Mata Minus S LutenaProduk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat. S Lutena (SUPERLUTEIN) adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM. Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Mudah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*